4.17.2009

SMS {Shan Motor Sport}

Ne dia Bengkel yang paling keren, paling bonafide, paling lengkap, paling up to date, paling mutakhir, paling joss n paling segalanya deh di kota gue Banjarnegara tercinta. Bengkel yang berada di sebelah timur makam pahlawan Parakancanggah ini buka mulai pukul setengah delapan sampai pukul 17 lebihan lah!
Gue sering banget maen ke bengkel ne, walaupun kadang di bengkel g ngapa-ngapain.
Tapi ntar klo dah dibengkel pasti punya ide buat ngutak-atik motor gue tiada habisnya, beruntungnya para mekanik di bengkel ne g pernah yang namanya kehabisan akal.



Ne si Pemilik Empunya bengkel SMS(Shan Motor Sport) namanya Om Edi(Sebelah kiri baju item) dan bekas mekaniknya Ridwan(sebelah kanan baju item merah) yang sekarang udah pindah kerja di Agung Elektric.
Si bos ne emg g da duanya, udah baek ma pelanggan n temen-temenya ramah pula.
Si bos dah punya istri n satu anak, mereka juga sering ngumpul di bengkel, secara istrinya ntu juga bantuin di bengkel buat ngelola keuangan bengkel.
Mobilnya si boss mantab bget hardtop, mana dia suka banget ama yang namanya Trail Adventure.




Sekarang giliran mekanik-mekanik kita di bengkel SMS. Posenya tu loh di foto mesra banget. mekainik1 Simed Gober(sebelah kiri baju biru bawa botol) mekanik2 X-Ball (sebelah kanan baju hitam yang agak berjenggot).
Mereka ne masih muda-muda terynta tapi kemampuanya be......
Walaupun si Gober dh punya istri n baru punya anak tapi kemampuanya untuk benerin segala jenis motor g da matinya.
Tenang ajah si X-ball masih jomblo kug jd jangan khawatir buat para neng geulis, masih ada lowongan, siapa mau!!!




Si F1z-R motor balapnya SMS yang biasa turun taw digunakan buat ikut kejuaraan road race di kota Banjarnegara dan sekitarnya. Sebenarnya ada dua motor balap yang satunya Vega R, tapi sayang g ke foto.
Besok dipastikan tanggal 3 Mei motor-motor balap SMS dipastikan ikut bertanding road race di Banjarnegara.
Ayo kita dukung dan Saksikan acaranya.........
Hidup SMS........................

0 komentar: